Connect with us

Kabupaten Lahat

HUT Bank Sumsel Babel Ke 65 Turut Dimeriahkan Bupati Lahat

Published

on

Jurnalis Herlan Nudin

LAHAT SUMSEL, MLCI – Dalam Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Sumsel Babel Cabang Lahat yang ke 65 tahun dilaksanakan di Banking Hall Bank Sumsel Babel Kota Lahat. Senin, 7/11/2022

“Selamat Datang Kepada Bapak Bupati Lahat Cik Ujang SH, didampingi Letkol Inf Toni oki priyono Dandim 0405 Lahat berserta Sekda, Kepala dinas pendapat daerah bapeda, unsur muspida pemkab lahat,yang turut hadir bersama-sama disini kita berkumpul dalam rangka memperingati HUT Bank Sumsel Babel ke 65 semoga Bank Sumsel Babel di Kabupaten Lahat.
Perayaan ini kita jadikan suatu lembaga keuangan yang sehat,berkesinambungan serta terbaik dalam pelayanan di masyarakat kedepannya.

Tepatnya pada hari ini senin, 7 Nopember 2022. Bank Sumsel Babel di usia yang ke 65 Tahun ini semoga semakin tua semakin eksis dalam pelayanan dan dapat berguna bagi masyarakat khususnya di kabupaten Lahat. “Dikatakan, Taufik Hidayat Kepala Cabang Bank Sumsel Babel Cabang Lahat, ini adalah suatu kebanggaan bagi kami. hadir di tengah-tengah kami di kantor Bank Sumsel Babel Cabang Lahat Bapak Bupati Kabupaten Lahat Cik Ujang SH beserta rombongan dari Pemerintah Kabupaten Lahat.

Dan ini merupakan kebanggaan bagi kami, Pimpinan Bank Sumsel Babel bersama segenap karyawan dan staf Bank Sumsel Babel cabang Lahat. Mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bupati Lahat Cik Ujang,SH beserta rombongan Pemkab Lahat di kantor Bank Sumsel Babel Cabang Lahat,”Sebagai mitra kami dalam membangun Daerah dari Bank Sumsel Babel. akan menyerahkan kendaraan operasional kepada Badan Pendapatan Daerah untuk dipergunakan sebagai Bantuan dari Bank Sumsel Babel untuk Pemerintah Kabupaten Lahat.”Ujarnya.

Selain dari pada itu pula. Tambah Taufik,” kami dari Bank Sumsel Babel baru saja Lounching diwilayah kerja Bank Sumsel Babel Cabang Lahat dan selanjutnya PIT ini mulainya kita lakukan di wilayah Kerja Lahat dan juga pada 22 september kemarin kita telah melaksanakan pembayaran PBB dan bisa dilakukan Di Bank Sumsel,”Tutur Taufik Hidayat selaku Kepala Cabang Bank Sumsel Babel Lahat.

Bank Sumsel Babel Cabang Lahat telah mencapai 65 Miliyar di tahun 2022 ini, dan semoga di Tahan 2023 nanti akan bertambah lagi dan untuk bisa di anggarkan di APBD Induk Pemerintah Kabupaten Lahat,”Harapnya.

Dalam sambutannya,”Bupati Lahat Cik Ujang ,SH mengucapkan, Selamat HUT Bank Sumsel Babel ke 65 Tahun ditahun 2022 dan keberadaan Bank Sumsel Babel Cabang Lahat, telah diakui satu dari bagian Mitra pembangunan menuju Kabupaten Lahat bercahaya.”Terangnya.

Dan semoga Bank Sumsel Babel jaya, selalu baik di daerah Provinsi Sumatera Selatan dan Provinsi Bangka Belitung. Untuk menuju kemanjuannya dan semoga selalu sukses dan jaya dalam melayani masyarakat dengan baik.

Supaya kedepan, akan lebih baik lagi apalagi diusianya yang ke 65 tahun ini, Ibaratkan santan kelapa semakin tua semakin bagus, harapannya. Begitu pula hendaknya dalam pelayanan kepada masyarakat, akan lebih baik dan bagus lagi serta bisa Mengakomodir, Mengayomi, Marketing dan Teller dengan semboyan Bank Sumsel Babel 3S ( Sapa, Salam dan Senyum).

Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Lahat siap membantu dan mendukung Bank Sumsel Babel Cabang Lahat supaya lebih maju lagi. “Kata Bupati Lahat.****

Bagikan Berita :

Kabupaten Lahat

PT.MIP Menyerahkan Bantuan CSR 1 Unit Mobil Ambulance Dan 30 Unit Kursi Roda Ke Pemkab Lahat

Published

on

Jurnalis Herlan Nudin

LAHAT SUMSEL – MLCI – PT Mustika Indah Permai (MIP) menyerahkan bantuan CSR 1 Unit Mobil Ambulance dan 30 Unit Kursi Roda ke Pemerintah Kabupaten Lahat. Jum’at, 25/11/2022

Bertepatan Diperayaan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2022 di Halaman Pemkab Lahat. “Idham Kurniawan dan didampingi oleh Team Humas dan CSR Andi Wijaya, Wishnoe Djati, Riki Abdinusa dan Melta Oktiana menyerakan Bantuan CSR 1 Unit mobil ambulance untuk Pemda Kabupaten lahat, sebelumnya tanggal 10 November 2022 bertepatan dengan hari pahlawan MIP telah menyalurkan juga bantuan 30 Unit kursi roda kepada para Veteran lahat melalui Dinas Sosial Pemkab Lahat.

Penyerahan bantuan ambulance tersebut Langsung diterima oleh Bupati Lahat Cik Ujang SH Bersama Wabup Haryanto S.E M.M, Kadis Kesehatan Taupik M Putra S.KM M.M, Kadinsos Ekman Mulya S.os, TBUPP, Staff Ahli, Kepala OPD, Kabag dan beberapa Camat.

“Bupati Lahat Cik Ujang SH mengucapkan, Terimakasih kepada Pihak MIP yang sudah membantu Pemkab Lahat dan Semoga Bantuan yang diberikan menjadi amal dan Ibadah pihak perusahaan (PT.MIP) serta bisa membantu Pemerintah dan Masyarakat yang membutuhkan. Ucap Bupati Lahat

Secara terpisah pihak MIP yang Diwakili Idham Kurniawan bersama Team Humas Menyampaikan, Kami Pihak perusahaan juga berkomitment akan terus mendukung pembangunan di Kabupaten Lahat menuju Lahat Sehat, Sejahtera dan Bercahaya. Tutupnya

Bagikan Berita :
Continue Reading

Kabupaten Lahat

SMSI Lahat Apresiasi PTBA Sukses Gelar Media Gathering “Satukan Wartawan”

Published

on

Prima Ramadhan –

LAHAT SUMSELMLCI – Pantauan media ini terlihat pihak PT. Bukit Asam Tbk (PTBA) berhasil satukan wartawan yang berjumlah puluhan bahkan lebih, memadati Café Janji Mantan, Plaza Lematang Kota Lahat. Jumat malam (28/10/2022).

Hadirnya para jurnalis yang tergabung dalam organisasi kewartawanan dan perusahaan pers. Diantaranya PWI, SMSI, IWO, JMSI, PJS dan AWDI penuhi undangan acara PTBA yang bertajuk “Bukit Asam Media Gathering 2022 Kabupaten Lahat”.

Selain para awak media, terlihat pula hadir Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Lahat Rudi Darma Setiawan SE MSi, SM CSR PTBA Hartono, SM Humas dan Korporat PTBA Dayaningrat beserta jajarannya.

Tampak juga Ketua PWI Lahat Ishak Nasroni, Ketua SMSI Lahat Dafri Yozhari, Ketua IWO Lahat Supelman, Ketua PJS Lahat Anton serta Ketua JMSI yang diwakili oleh Rusdi Hartono Somad.

Kepada media ini Ketua SMSI Lahat, Dafri Yozhari memberikan apresiasi tinggi kepada PTBA yang telah berhasil dan meriah serta sukses mengadakan acara Media Gathering dengan mengumpulkan banyaknya wartawan bertugas di Kabupaten Lahat.

“Kemeriahan acara ini bisa dilihat dari semangat rekan-rekan wartawan mengikuti selama berlangsungnya kegiatan serimoni dilanjutikan kejutan yang dibalut dengan door prize belasan hadiah menarik atau cindera mata dari PTBA” jelas Dafri.

Tak hanya itu, tambah Dafri, rekan-rekan wartawan yang menjadi juara dalam lomba menulis diadakan oleh PTBA sebelum acara Media Gathering ini mendapatkan hadiah bernilai jutaan rupiah.

“Sekali lagi saya mengapresiasi kegiatan Media Gathering yang diadakan oleh PTBA ini. Semoga kedepannya terus diadakan guna terus bersenergi  khususnya SMSI Kabupaten Lahat,” imbuh Dafri.

Sementara itu, SM CSR PTBA Hartono juga mengapresiasi dan menyambut baik kehadiran rekan-rekan wartawan dalam acara Media Gathering.

“Semoga jalinan silahtuhrahmi antara PTBA dan kawan-kawan wartawan di Kabupaten Lahat ini terus berjalan baik guna bersenergi dan kegiatan serupa ini akan kita gelar kembali sesuai kesepakatan jadwal pelaksanaan nantinya,” terang Hartono.****

Bagikan Berita :
Continue Reading

Kabupaten Lahat

HUT TNI Ke-77 Tahun, Bupati Lahat Lepas Peserta One Day Trail Adventure

Published

on

LAHAT SUMSEL, MLCI – Para pencinta motor trail dari berbagai daerah melalukan petualangan di wilayah Kabupaten Lahat dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke-77 Tahun 2022 dilepas Bupati Lahat Cik Ujang SH. Minggu (02/10/2022).

Pelepasan peserta trail adventure di Lapangan Seganti Setungguan Lahat (Exs MTQ) itu dihadir Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi ST MSi, Dandim 0405 Lahat Letkol Inf Toni Oke Priyono SIP selaku pelaksana kegiatan beserta jajaran.

Selain itu terlihat juga Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK MSi, Ketua Pengadilan Negeri Lahat Renaldo Meiji Hasoloan Tobing SH MH, Kajari Lahat yang diwakili, Sekda Lahat Chandra SH MM, Wakapolres Lahat, jajaran OPD dan para peserta trail adventure.

Sebelum melepas peserta trail, Bupati Lahat Cik Ujang SH mengucapkan “Salam Satu Jalur,” alhamdulillah ada hari ini sebentar lagi kita akan melepas motor trail yang selama ini sudah 2 tahun tidak dilaksanakan karena pandemi covid-19.

“Berkat kerja keras pemerintah pusat dan daerah bersatu untuk mencegah covid-19 semoga tidak ada lagi. Atas nama pemerintah Kabupaten Lahat menyambut baik adanya kegiatan ini dalam rangka HUT TNI Ke-77 tahun 2022,”  jelas Bupati.

Bupati berpesan kepada teman-teman yang Gas Pool untuk ini hati-hati karena di Kabupaten Lahat ini banyak sekali perbukitan dan tempat-tempat menyeberangi sungai yang hebat dan terjal di arungi, di taklukkan supaya selalu ingat dengan Kabupaten Lahat untuk terus melaksankan kegiatan ini. *** (ADV/Dafri)

Bagikan Berita :
Continue Reading

Populer

error: Content is protected !!